diposkan pada : 16-01-2017 14:17:40
Sebelum memutuskan berangkat umroh Anda perlu cermat dalam memilih biaya umroh 0851-00-444-682 Beribadah ke Tanah Suci merupakan suatu pengalaman dan kenikmatan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Setiap orang yang sudah pergi ke sana pasti kangen dengan suasana disana dan ingin pergi lagi. Biasanya orang yang beribadah ke Tanah Suci untuk melakukan haji maupun umrah.
 
Tetapi untuk bisa pergi haji, harus menunggu belasan tahun lamanya. Sehingga jalan satu-satunya untuk bisa merasakan beribadah ke Makkah dan Madinah dengan cara melakukan umrah. Untuk umrah bisa melakukannya setiap hari. Namun karena keterbatasan pengetahuan dan administrasi maka tidak dapat dilakukannya setiap hari. Kedua jenis ibadah ini mempunyai tata cara yang khusus. Hampir semua jenis ibadah bisa di pelajari secara informatif, tapi untuk haji dan umrah perlu mendapatkan bimbingan yang memadai. Oleh karena itu, jalan yang paling mudah untuk memperlancar haji dan umrah dengan cara ikut paket haji dan paket umrah. Melalui paket tersebut akan dibimbing secara langsung tentang tata cara haji dan umrah yang baik dan benar. Paket ini juga akan mengajak calon jamaah untuk berziarah ke tempat-tempat bersejarah sehingga pengalamannya akan sangat sulit untuk dilupakan.
 
Tata Cara Umroh
Untuk melakukan umrah dengan benar perlu mengetahui apa saja syarat dan rukunnya. Memang dalam banyak literasi calon jamaah bisa membaca semua tata caranya. Namun untuk bisa memahaminya tidaklah semudah yang dibayangkan. Oleh karena itu, travel umrah ini akan memberikan kemudahan kepada calon jamaah untuk melakukan umrah dengan benar tanpa harus bersusah payah membaca literatur yang justru akan membuat calon jamaah semakin bingung. Calon jamaah akan didampingin mulai dari sebelum keberangkatan sampai kembali ke rumah masing-masing.
 
Sebelum pemberangkatan akan dilatih untuk melaksanakan tata cara umroh sebagaimana yang biasa dilakukan oleh calon jamaah haji, atau yang biasa disebut dengan manasik umrah. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman secara praktis agar setibanya di Tanah Suci calon jamaah tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Meskipun umrah ibadah yang tidak wajib, tetapi tata caranya hampir sama dengan tata cara ibadah haji. Sehingga calon jamaah perlu mengetahui kewajiban dan larangan selama memakai pakaian ihrom. Karena jika larangan tersebut tetap di lakukan maka calon jamaah harus membayar denda. Jika tidak maka haji dan umroh tidak akan sah.
 
Tanpa didampingi oleh pemandu, maka calon jamaah akan sangat kerepotan. Bahkan untuk mencari tahu sendiri tentang tata cara yang benar tersebut mungkin akan sangat sulit atau membingungkan.
 
 
 
Biaya Umroh Tahun 2017
Jika ingin menunaikan ibadah umrah maka sebaiknya calon jamaah melakukan dengan cara ikut biro wisata haji dan umrah yang telah terpercaya. Bahkan jika perlu bisa memilih ikut paket umrah yang dipandu oleh ustazd atau ustazdah yang sudah dikenal. Biro wisata yang paling direkomendasikan yaitu PT. Aida Tourindo Wisata. Melalui biro ini calon jamaah  akan diajak untuk umrah yang langsung dipandu dengan ustazd dan ustazdah yang sudah sering tampil di layar kaca seperti Ustadzah Mama Dedeh dan lain sebagainya. Selain itu, biaya yang ditawarkan oleh biro ini sangat terjangkau.
 
Bahkan untuk keberangkatan di tahun 2017 ada potongan harga yang cukup besar. Hanya perlu mengeluarkan  biaya umroh sekitar Rp 21 jutaan, maka calon jamaah akan bisa langsung berangkat. Dan yang pasti semua keperluan dan kebutuhan selama di Tanah Suci akan disiapkan oleh PT ini. Untuk biaya umroh tahun 2016 calon jamaah harus mengeluarkan biaya hingga Rp 26 jutaan. Jadi untuk tahun 2017 justru harganya diturunkan karena, sedang ada promo. Kesempatan untuk pergi umrah bersama ustazdah terkenal dengan harga yang cukup murah sangat sulit di temukan di tempat lain. Dan promo biaya umroh ini tentunya tidak berlangsung selama setahun. Jadi masih ada kesempatan dan segeralah daftarkan diri untuk pergi umroh bersama PT. Aida Tourindo.
 
Umroh bersama Ustazdah Idola Memiliki pengalaman umrah bersama ustazdah idola pasti akan memberikan kesan spesial yang tidak bisa dilupakan seumur hidup. Calon jamaah akan merasa nyaman dengan bimbingan yang diberikannya Karena beliau sudah menguasai seluruh rukun, syarat, wajib dan haramnya umrah. Maka dari itu, akan menyesal jika tidak segera mendaftarkan diri.
Caranya pun cukup mudah. 
Hanya perlu mengikuti instruksi yang ada dengan cara klik fitur Hubungi Kami. Setelah itu, calon jamaah bisa  menghubungi nomor yang telah disediakan. Dengan begitu calon jamaah sudah mendapatkan tempat untuk pergi umrah di keberangkatan yang berikutnya.
 
Selama di Makkah calon jamaah akan menginap di hotel berbintang 5, sedangkan di Madinah calon jamaah akan menginap di hotel berbintang 4. Jadi untuk tempat menginap calon jamaah akan merasakan kenyamanan. Meskipun umrah hanya perlu dilakukan di Makkah, khususnya di sekitar Ka’bah, namun untuk menambah kesan mendalam dan menambah keimanan, maka calon jamaah akan diajak berziarah ke makam Rosulullah SAW.
 
Jadi sesudah umrah calon jamaah tidak akan langsung diajak pulang. Mungkin jika calon jamaah melakukan perjalanan sendiri, biaya umroh yang di bayarkan tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan selama di Makkah dan Madinah. Karena calon jamaah akan berada di dua kota kurang lebih selama 7 hari. Jadi biaya umroh di tahun 2017 yang telah disebutkan di atas merupakah harga yang sangat murah. Sehingga tidak perlu banyak pertimbangan untuk mendaftarkan diri. Selagi masih sehat dan diberikan kesempatan maka segeralah beribadah ke Tanah Suci.
 
 
 
Artikel lainnya »