diposkan pada : 16-01-2017 15:05:06
Travel Umroh Jakarta - Umrah merupakan ibadah sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilakukan. Salah satu ibadah sunnah yang paling disukai oleh Rasulullah yaitu umrah. Sebagai umatnya, sudah selayaknya kita mengikuti jejaknya. Begitu juga dengan haji, umrah pun dianjurkan untuk dilakukan paling tidak sekali dalam seumur hidup. Memang jika dihitung-hitung secara finansial, mungkin akan berat hati untuk mengeluarkan separuh biaya haji. Terlebih jika Anda belum pernah naik haji.
 
Pasti akan berpikir bahwa biaya yang akan Anda gunakan untuk umrah akan lebih baik jika Anda pakai untuk pergi haji. Hal itu memang sangat tepat mengingat harus lebih mengutamakan sesuatu yang wajib terlebih dulu. Namun sekarang ini, untuk bisa berangkat haji, Anda harus menunggu puluhan tahun. Padahal Anda tidak akan tahu sampai kapan nyawa Anda akan bertahan. Oleh karena itu, melakukan umrah merupakan salah satu jalan yang paling tepat untuk Anda yang ingin merasakan beribadah di Tanah kelahirannya Rasulullah SAW.
 
Akan sangat berbeda rasanya jika beribadah di tempat Suci ini. Akan merasakan kedekatan yang lebih mudah dengan Allah SWT. Hal inilah yang membedakan beribadah di Tanah Suci dengan di tempat lainnya. Akan merasakan gemerlap dunia yang tidak berarti lagi. Bahkan akan menjadi orang yang sangat bersemangat untuk beribadah.
 
Hampir semua orang yang pernah melaksanakan ibadah haji atau umrah sudah membenarkan hal ini. Sehingga kebanyakan mereka ketagihan untuk pergi ibadah ke Tanah Suci lagi. Mungkin di rumah akan sangat kesulitan untuk merasakan kehadiran Allah SWT saat melakukan ibadah sekalipun. Tetapi di Tanah Suci, akan merasakan kedekatan yang benar-benar sangat dekat dengan Sang Pencipta.
 
Ibadah Suci untuk Hati yang Suci
Umrah merupakan ibadah yang sangat suci. Syarat dan rukunnya ada dalam tata cara berhaji. Sehingga pahala untuk melakukan ibadah ini sangat besar. Tetapi bukan berarti hal ini lantas membuat anda menjadi pemburu pahala belaka. Bukan itu yang ingin dicapai oleh disyariatkannya umrah. Tujuan dari umroh untuk merasakan kedekatan dengan Sang Maha Pencipta.
 
Dekat dengan ALLAH SWT merupakan kenikmatan tersendiri untuk tiap tiap orang. Sebab hanya dengan hati yang suci saja yang akan mampu melakukannya. Jadi jika bisa beribadah di Tanah Suci maka akan mendapatkan hati yang suci juga. Karena ibadah yang satu ini akan menghantarkan menuju kedekatan yang sebenarnya dengan Tuhan. Selama ini Anda pasti akan sangat kesulitan untuk mendapatkan pengalaman beribadah hingga taraf kenikmatan. Tetapi di Tanah Suci akan lebih mudah mendapatkan kenikmatan tersebut.
 
 
 
Travel Umrah di Jakarta
Untuk itu, saatnya calon jamaah untuk mendaftarkan diri kepada biro travel umrah di Jakarta. Calon jamaah akan menemukan banyak travel perjalan dan biro umrah dan haji yang ada di Jakarta. Sehingga tidak perlu bersusah payah mencarinya. Bahkan saat ini hampir semua biro travel sudah mempunyai website yang bisa dikunjungi secara langsung.
 
Mungkin akan berpikir untuk melakukan umrah sendiri. Anda memang bisa melakukannya, tetapi umrah anda mungkin saja tidak akan sah karena kurangnya pengetahuan yang dimiliki. Jadi akan lebih mudah jika Anda ikut travel biro umrah di Jakarta. Di samping itu, dengan ikut biro ini, semua urusan akan lebih dimudahkan. Biro inilah yang mengurus semua keperluan selama berada di Tanah suci.
 
Dan sebelum keberangkatan, calon jamaah akan dibimbing oleh tenaga profesional yang telah terbiasa melakukan haji dan umrah. Sehingga akan dijelaskan secara langsung dan detail perbedaan haji dan umrah. Selain itu, calon jamaah juga akan diajak untuk melakukan manasik umrah bertujuan apa yang dijelaskan benar-benar dipahami.
 
Banyaknya travel umroh di Jakarta harus membuat calon jamaah lebih cermat dalam memilih. Jangan sampai memilih biro travel umrah yang tidak serius dalam memberikan pelayanan. Oleh karena itu, sebaiknya memilih PT. Aida Tourindo Wisata. Biro perjalanan umrah ini tidak hanya akan memberikan bimbingan dan pendampingan penuh kepada calon jamaah selama melakukan ibadah di Tanah Suci, tetapi biro ini juga akan mengajak calon jamaah untuk umrah bersama Mama Dedeh.
 
Umrah Bersama Mamah Dedeh
Selama ini, calon jamaah mungkin hanya melihat Mama Dedeh di layar kaca. Tetapi dengan ikut umrah bersama PT. Aida Tourindo Wisata, calon jamaah akan langsung dibimbing oleh Mamah Dedeh. Sehingga akan lebih tenang dalam melakukan umrah dan beribadah lainnya selama di Tanah Suci. Sesudah melakukan umrah jamaah juga akan diajak ke madinah untuk menyaksikan berbagai peninggalan Rasulullah secara langsung. Dengan cara ini jamaah akan menjadi lebih yakin dengan apa yang sudah disampaikan oleh Rasulullah.
 
Menyaksikan secara langsung bukti mukjizat Allah akan membuat jamaah semakin dekat dengan Allah. Dan untuk semuanya itu, jamaah hanya perlu menikmatinya saja. Karena semuanya telah diatur dan diurus oleh PT. Aida Tourindo Wisata. Kebanyakan orang yang ingin melaksanakan umrah lebih suka melalui PT ini dibandingkan dengan biro lainnya. Karena selain terpercaya, mungkin biro inilah satu-satunya yang mengajak calon jamaah untuk beribadah ke Tanah Suci bersama ustazdah idola.
 
Tidak hanya itu, calon jamaah juga akan diberikan penawaran paling menarik sepanjang masa. Untuk mendaftar di biro ini, hanya perlu menghubungi nomor telepon yang telah disiapkan dan lakukan arahannya. Jadi segeralah daftarkan diri di PT. Aida Tourindo Wisata sebagai travel umrah di Jakarta dan dapatkan promo awal tahunnya.

 

Artikel lainnya »