Program Perjalanan Paket Haji Onh Plus

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh plus turki Jatisampurna

Jakarta, Saco-Indonesia.com, Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, pemerintah menyiapkan anggaran Rp 1 triliun untuk merelokasi rumah sebanyak  2713 KK dari total 4.590 KK untuk pembangunan proyek Bendungan Jati Gede, Jawa Barat. Demikian dikatakan Hatta Rajasa di Jakarta. 

Hatta mengatakan, Bendungan Jati Gede  adalah bendungan kedua terbesar setelah Bendungan Jatiluhur yang volumenya di atas Rp 1 miliar kubik dan bisa mengaliri sawah hingga  90.000 hektar ditambah  adanya distrik serta membangun aktivitas perekonomian lainnya. 

Hatta menambahkan untuk menyelesaikan persoalan relokasi dan ganti rugi terhadap 2.713 kk itu maka pemerintah mengeluarkan Perpres dan membentuk tim yang akan mengkaji Perpres termasuk juga memastikan kementerian-kementerian untuk mengalokasikan dana untuk Waduk Jatigede itu.

Karena, ujar Hatta, pada bulan Oktober 2013 Bendungan Jatigede harus sudah diisi air dan 2014 proyek Jatigede harus tuntas.

Editor:Liwon Maulana

Sumber:Elshinta.com

Pemerintah Akan Siapkan Rp 1 Triliun untuk Relokasi Warga

Artikel lainnya »