Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh desember di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Indonesia harus bisa menelan kekecewaan karena dipastikan gagal menjadi tuan rumah ajang sepakbola terakbar di Asia Tenggara, Piala AFF edisi 2016 mendatang.

Hal ini diketahui setelah AFF resmi telah menunjuk Myanmar dan Filipina sebagai tuan rumah bersama untuk ajang tersebut dalam rapat yang telah digelar di Naypyitaw, Myanmar.

Sebelumnya, Indonesia memang menjadi salah satu dari tiga nominator ajang dua tahunan tersebut. Namun akhirnya setelah melalui proses diskusi yang panjang, AFF akhirnya telah memutuskan untuk menunjuk Myanmar dan Filipina.

Bagi Myanmar dan Filipina sendiri, kesempatan ini juga merupakan kali pertama yang mereka dapatkan untuk dapat menggelar event ini. Khusus bagi Myanmar, kualitas fasilitas mereka juga sudah terbukti di ajang SEA Games yang baru saja berakhir.

Untuk edisi 2014 mendatang, ajang ini juga akan mengambil tempat di Singapura dan Vietnam. Edisi ini juga akan menjadi saksi keikutsertaan Australia untuk pertama kalinya di ajang ini.


Editor : Dian Sukmawati

INDONESIA GAGAL MENJADI TUAN RUMAH

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »