Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh desember di Cibeber

saco-indonesia.com, Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akan menjalani latihan di atas motor trial pekan ini. Dua pebalap Spanyol ini akan dibimbing secara langsung oleh para juara dunia X-Tral, Toni Bou dan Takahisa Fujinami.

Latihan ini akan dilakukan sebagai persiapan Marquez dan Pedrosa dalam menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2014 pertama yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-6 Februari mendatang.
Toni Bou, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Takahisa Fujinami. (c) Repsol Honda
Selain sebagai persiapan uji coba MotoGP, latihan ini ternyata juga merupakan persiapan Bou dan Fujinami yang akan kembali beraksi di Kejuaraan Dunia X-Trial di Marseille, Prancis akhir pekan ini.

Uniknya, jika saat digabungkan, empat pebalap ini telah memiliki 21 gelar juara dunia. Marquez telah mengantongi tiga gelar dari GP125, Moto2 dan MotoGP, sedangkan Pedrosa telah mengoleksi satu gelar GP125 dan dua gelar GP250. Sementara Bou telah mengoleksi 14 gelar dunia, sisanya adalah gelar dunia yang disabet oleh Fujinami.

Editor : Dian Sukmawati

MARQUEZ PEDROSA LATIHAN BARENG

Artikel lainnya »