Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh desember Jombang

saco-indonesia.com, Pengunjung pertokoan Udayana di Jalan Letda Made Putra, Denpasar, telah dikejutkan dengan adanya suara ledakan keras yang telah terjadi. Usut punya usut, ledakan tersebut telah berasal dari meteran listrik.

"Semua orang di sini juga sempat terkejut mendengar ledakan itu," kata Budi Arsana, pengunjung pertokoan Udayana, Kamis (2/1).

Meteran listrik yang berkapasitas 11.00 watt itu meledak sekitar pukul 09.00 Wita ketika sejumlah toko di kompleks pertokoan tersebut baru buka.

Meteran yang telah meledak itu berada di depan toko Balonku yang telah menjual perlengkapan bayi. Bahkan, ledakan yang ditimbulkan telah mengakibatkan tempat sampah di bawahnya terbakar.

"Beberapa pembeli pun langsung lari, begitu mendengar suara ledakan yang mirip petasan," kata Ni Komang Sarini, pelayan toko Balonku.

Ledakan itu tidak sampai mengakibatkan toko dan barang-barang dagangan di dalamnya terbakar.


Editor : Dian Sukmawati

LEDAKAN KERAS YANG TERJADI DI PERTOKOAN UDAYA BALI

Artikel lainnya »