paket umroh februari

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh desember 2018 Pangandaran

saco-indonesia.com, Peristiwa yang menggelikan sekaligus miris telah dialami oleh salah satu bus Transjakarta dengan pelat nomor B 7489 IX yang telah melayani penumpang di koridor IV Pulogadung-Dukuh Atas. Ban belakang kiri bus tiba-tiba copot saat melintas di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Brakk... sepasang ban belakang kiri bus dengan nomor JT-039 itu terlepas dari as roda belakang. Ban juga sempat menggelinding sejauh 10 meter. Mobil yang dibawa oleh pramudi perempuan bernama Nunung itu mogok tak jauh dari flyover Matraman arah Manggarai, Rabu (26/12) .

"Saat dari pangkalan, memang sudah terasa tidak enak di bagian belakang. Tapi saya bawa saja," kata Nunung.

Perasaan Nunung telah terbukti, saat ban belakang bagian kiri itu terlepas. "Tadi penumpang sedikit," ujarnya.

Para penumpang yang sempat panik pun kemudian telah dipindahkan ke bus lainnya untuk dapat melanjutkan perjalanan. Lokasi copot ban itu berjarak 500 meter dari Halte Matraman.

Teknisi dari PT Trans Metropolitan kemudian memperbaiki as roda dan memasang kembali ban yang copot.


Editor : Dian Sukmawati

BAN BUS TRANSJAKARTA COPOT

Artikel lainnya »