Daftar Jumlah Jamaah Haji Aida Tourindo Wisata

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh desember 2018 Jatiasih

Sebuah gudang pengecatan suku cadang mobil di Kavling Nomor 9 B, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (9/1/2014), dilalap api.

Belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya gudang itu, namun dugaan sementara api berasal dari atap sebuah ruangan open di gudang itu.

Bedasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa kebakaran itu baru diketahui sekira pukul 00.15 WIB. Saat itu, Lina, isteri pemilik gudang itu kaget ketika mendengar karyawannya mengeluarkan mobil.

"Saya kaget, kok malam-malam anak buah saya keluarin mobil. Nah pas ada yang teriak kebakaran, saya langsung lihat ke dalam gudang dari kamar saya, ternyata sudah terlihat api di atas ruang open," ungkapnya.

Beruntung, sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, dapat langsung memadamkan api.

Meski tidak ada korban jiwa, namun peristiwa kebakaran itu, sempat membuat panik warga sekitar. "Kaget, takutnya membesar dan merebet ke rumah lainnya," kata Badrun, warga sekitar

 

GUDANG PENGECATAN SUKU CADANG MOBIL TERBAKAR

Artikel lainnya »