Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh desember 2018 Bekasi

saco-indonesia.com, Cristian Tello telah menjadi bintang dalam kemenangan 4-1 yang telah diraih oleh Barcelona atas Levante di perempat final Copa Del Rey tengah pekan lalu (22/01). Pemain 22 tahun ini telah memborong tiga gol kemenangan ke gawang tim tuan rumah yang telah dikawal oleh Javi Jimenez.

Atas torehan hattricknya tersebut, Tello juga tak lupa berterima kasih kepada rekan setimnya, Lionel Messi. Pemain asal Argentina yang telah menjadi kontributor assist bagi seluruh tiga gol yang telah dicetak oleh Tello.

"Leo telah membuat saya berada dalam posisi bebas di depan gawang sebanyak tiga kali, saya benar-benar berterima kasih kepadanya. Memiliki rekan seperti dirinya sungguh sangat luar biasa," kata Tello.

"Mencetak tiga gol akan dapat memberi anda kepercayaan diri yang luar biasa. Saya juga senang karena bisa memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan."

Tiga gol Tello telah memudahkan tugas Barca saat ganti menjamu Levante di Camp Nou pekan depan. Bisa dibilang kini satu kaki Blaugrana telah berada di semifinal Copa Del Rey


Editor : Dian Sukmawati

TANPA MESSI , SAYA TAKKAN CETAK HATTRICK

Artikel lainnya »