Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh ramadhan di Sukmajaya

Meski saat ini sudah banyak buku-buku digital, buku konvensional tak lantas kehilangan peminat. Sebagian besar menyukai buku konvensional, dengan kertas yang nyata, bau yang khas serta ilustrasi yang indah, bukan teks digital yang tersimpan dalam ebook reader nan pipih.
Karena itu, usaha jual beli buku bekas masih memiliki pasar tersendiri yang lumayan prospektif  jika ditekuni.  Asalkan Anda gemar membaca dan menyukai buku, menjalankan usaha jual buku bekas bisa jadi ladang pencaharian sekaligus hobi yang menghasilkan uang.
Untuk memulai usaha jual buku bekas, Anda harus memahami kebutuhan pasar.  Ada yang membeli buku bekas karena murahnya, namun tidak sedikit yang bersedia membayar mahal buat sebuah buku bekas yang usang, asal ada nilai sejarahnya. Untuk itu lah Anda harus memahami produk yang Anda jual sekaligus pasar yang Anda sasar. Menetapkan tujuan merupakan dasar paling penting dalam bisnis apapun, tidak terkecuali jual beli buku bekas.

Apabila Anda memutuskan untuk membuka usaha jual buku bekas untuk memenuhi kebutuhan pasar akan buku murah, maka sebaiknya Anda menghubungi penerbit. Setiap tahunnya, selalu ada buku-buku yang harus dilepas penerbit dengan harga sangat murah akibat terbatasnya gudang penyimpanan. Biasanya penerbit mendapatkan buku-buku retur dari toko buku. Penerbit besar biasanya menerima buku retur dalam jangka waktu 3-6 bulan. Karena itu, periksa kapan jadwal penerbit menerima returan atau kembalian buku-buku mereka. Harganya bisa 25- 30% saja dari harga bandrol. Jadi Anda bisa menjualnya kembali dengan diskon 40-50% dan masih mendapatkan untung.
Mau lebih murah? Beli saja sekaligus dalam jumlah banyak. Yusuf Agency, misalnya, selalu sukses dengan gelaran buku murah di setiap bazaar dan pameran buku akibat strategi ini. Mereka biasa membeli buku dalam jumlah sangat besar, misalnya 1 truk, yang kemudian dijual eceran dengan murah kepada masyarakat. Strategi ini membutuhkan dana tidak sedikit. Namun jika Anda punya modal lumayan, sebaiknya coba cara ini.
Anda juga bisa menghubungi sekolah atau perusahaan-perusahaan. Biasanya mereka juga mendaurulang koleksi buku perpustakaan. Cara lain, hubungi orang-orang yang pindah tempat tinggal ke luar negeri. Misalnya ekspatriat yang sudah habis masa kerjanya di Indonesia dan kembali ke negara asal. Buku-buku koleksi mereka biasanya ditinggalkan begitu saja. Lumayan kan buat koleksi awal jasa jual buku bekas?

PERSIAPAN MEMBUKA USAHA JUAL BUKU BEKAS
Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Review: ‘Frontline’ Looks at Missteps During the Ebola Outbreak

Artikel lainnya »