Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh ramadhan di Cilegon

saco-indonesia.com, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany telah kembali mengunjungi suaminya Tubagus Chaeri Wardana (wawan) yang telah mendekam di Rutan KPK. Airin datang sekitar jam 10.00 WIB pagi dengan mengenakan baju warna putih dan kerudung bermotif bunga.

Saat tiba di gedung KPK Airin langsung menuju tempat meminta surat izin jenguk tahanan. Sejak tiba di gedung KPK dia selalu tersenyum lalu bergegas menuju ruang tahanan KPK dengan membawa berkas yang telah digenggamnya.

Suami Airin sendiri telah tertangkap tangan oleh penyidik KPK di kediamannya di jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (3/10).

Wawan telah di tangkap oleh penyidik KPK terkait dalam penyuapan kepada mantan ketua MK Akil Mochtar terkait sengketa pilkada Lebak, Banten.


Editor : Dian Sukmawati

AIRIN JENGUK SUAMI DI RUTAN KPK

Artikel lainnya »