Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh plus turki Bojongsari

saco-indonesia.com, Terinspirasi dari ucapan proklamator bangsa, Presiden Soekarno,"Jangan melupakan sejarah." Penyanyi Budi Doremi juga ingin menciptakan lagu tentang sejarah. Hal itu juga telah dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap sejarah bangsa.

"Aku dan kawan-kawan ingin nyanyi bersama membawakan lagu mengenai sejarah lewat nyanyian," ungkap Budi di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2) kemarin.

Ditambahkan Budi, untuk dapat menularkan semangat dalam mencintai sejarah, nantinya lagu itu juga akan diperkenalkan melalui sekolah-sekolah. "Memperkenalkannya di sekolahan," sambungnya.

Mengutip perkataan Soekarno, Budi juga mengatakan, kedaulatan sebuah negara akan runtuh jika rakyatnya tak lagi mengenal dengan sejarahnya.

"Alasan aku apa yang dibilang pak Karno. Kata pak Karno, 'bila ingin mengancurkan sebuah negara pisahkan saja aku dengan sejarah," tukasnya.


Editor : Dian Sukmawati

BUDI DOREMI INGIN AJARKAN SEJARAH LEWAT LAGU

Artikel lainnya »