haji plus

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh plus turki Bantar Gebang

Saco-Indonesia.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah yang terkenal dengan debus itu. Dari 4,6 juta warga Banten yang bekerja, baru 73 ribu yang tercatat menjadi wajib pajak, hanya meningkat 0,15 persen dari tahun sebelumnya.

"Jumlah wajib pajak Banten belum mencerminkan, artinya masih perlu digali," ujar Kepala Kanwil Ditjen Pajak Banten Muhammad Hanif saat memberikan sambutan pada e-filling SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2013, Banten, Selasa (18/3).

Dia berharap langkah Rano Karno dalam menyampaikan SPT 2013 bisa diikuti oleh warga Banten lainnya. terlebih lagi, penyampaian SPT secara online atau e-Filling membuat wajib pajak tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pajak.

"Pejabat menjadi contoh panutan yang baik bagi masyarakat Serang dan Banten khususnya, agar tergugah untuk membayar pajak," jelasnya.

Hanif menguraikan realisasi penerimaan pajak di Banten tahun lalu sebesar Rp 21,2 Triliun atau melebihi target Rp 21,1 triliun. Dari 1,29 juta wajib pajak, baru 573.273 wajib pajak yang menyampaikan SPT tahunan 2013.

"Kalau nasional menargetkan harus 70 persen, di Banten masih 56,7 persen WP Orang Pribadi yang menyampaikan SPT. Ini masih rendah," ungkapnya.

Hanif mengaku jumlah wajib pajak yang sudah menggunakan e-Filling sebesar 113.759 orang. Sedangkan pendaftar e-filling sebanyak 44.000 wajib pajak.

"Ditargetkan 44.000, kita sudah mencapai 19,5 ribu, insya allah sampai akhir maret tercapai," tegasnya.

Editor : Maulana Lee

Sumber : merdeka.com

'Si Doel Anak Sekolahan' Dimanpaatkan Dirjen Pajak Tarik pajak

Artikel lainnya »