Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh bulan oktober 2017

Foto: (dok okezone)JAKARTA - Partai Demokrat berulang kali menyatakan minat untuk meminang Gubernur DKI Jakarta yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi), untuk disertakan dalam konvensi penjaringan calon presiden (capres).  
Namun tampaknya partai pemenang Pemilu 2009 itu masih belum memiliki nyali untuk meminang Jokowi. Pasalnya, penentuan capres di PDI Perjuangan ada di kendali Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Partai Demokrat merasa tidak mampu untuk meminta izin kepada Mega terkait hal tersebut.
 
"Enggak ada lobi-lobi. Kalau lobi, nanti dibantai Ibu Megawati. Siapa yang mau dimarahi Ibu Megawati," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sophacua di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2013).
 
Selain itu, Partai Demokrat juga tidak akan mengundang siapa pun, termasuk Jokowi, untuk mengikuti konvensi yang segera dilakukan pada bulan ini.
 
"Kita tidak mengundang, kalau mau, ya daftar. Nanti malah banyak sekali yang ikut kalau kita undang," tegas Max.

DEMOKRAT CIUT HADAPI MEGAWATI

Artikel lainnya »