Jadwal Paket Umroh April bersama Ustazah Mamah Dedeh

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh awal tahun 2017

Saco-Indonesia.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting benar-benar serius menghadapi kasus perceraiannya atas Enji. Tidak tanggung-tanggung, dia akan didampingi pengacara kelas wahid, OC Kaligis dan anggota timnya, sekitar 8 orang.

Salah satu tim anggota tim pengacara OC Kaligis, Alfian Bonjol menganggap niat Ayu Ting Ting menggunakan delapan pengacara sebagai sesuatu yang wajar. Pihaknya pun tidak kesulitan untuk menghadapi permintaan kliennya.

"Di kantor kami ada 80 orang lawyer. Ini Ayu cuma pakai 8 lawyer, jadi enggak masalah kan," tandas Alfian Bonjol sambil tersenyum, saat mendampingi Ayu Ting Ting mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (27/1).

Di tempat yang sama, Ayu Ting Ting juga menyampaikan bantahan kalau dirinya harus menjual mobil, demi membayar para pengacaranya tersebut.

"Mobil dijual katanya bayar pengacara. Aduh, enggak lah, jahat banget. Mereka (pengacara) tulus bantu saya," bantah Ayu.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Ayu Ting Ting didampingi delapan pengacara, Untuk Hadapi Enji

Artikel lainnya »