Harga Biaya Jadwal Paket Umroh Promo Murah bulan Mei

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh akhir ramadhan Cipayung

saco-indonesia.com, Polda Metro Jaya akan menggelar simulasi pengamanan Pemilu di depan kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/2) esok. Simulasi juga akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes R. Nurhadi Yuwono juga menegaskan dengan digelarnya simulasi tersebut tidak serta merta polisi akan melakukan penutupan jalan di depan kantor Bawaslu.

"Simulasi pengamanan Pemilu bukan penutupan," ujar Nurhadi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/1).

Simulasi tersebut, lanjut Nurhadi, juga merupakan gladi di lapangan. "Di sana nantinya juga akan dibuat skenario cerita bahwa ada massa pengunjuk rasa yang protes terhadap keputusan Bawaslu," terang Nurhadi.

Nurhadi juga menuturkan pihaknya juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas apabila nantinya massa yang berunjuk rasa sudah mulai anarkis.

"Jika massa sudah mulai anarkis, kita juga akan lakukan contra flow tepat di depan Hotel Nikko kemudian dialihkan ke jalur sebelahnya lalu lurus sampai setelah depan kantor Bawaslu," terangnya.

Alternatif lain, lanjut Nurhadi, jika telah terjadi penumpukan kendaraan di ruas jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, maka polisi lalu lintas juga akan mengurai sejumlah kendaraan ke beberapa jalan alternatif.

"Sementara kita urai saja dan kita kurangi volume kendaraannya," tambah Nurhadi.

Rekayasa arus lalu lintas tersebut dibuat untuk dapat menjaga depan kantor Bawaslu tetap steril. "Jika massa anarkis, depan Bawaslu harus clear. Jangan sampai ada mobil atau motor yang lewat disitu. Soalnya nanti kan ada mobil water canon seperti demo-demo biasa gitu," pungkasnya.

Rekayasa contra flow besok akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.


Editor : Dian Sukmawati

BESOK POLISI AKAN GELAR SIMULASI PEMILU

Artikel lainnya »