Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel haji umroh di Bogor

saco-indonesia.com, Tidak butuh waktu yang lama bagi Sriwijaya FC untuk mencari pengganti striker Serge Pacome Djiehoa yang batal dikontrak untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Manajer SFC, Robert Heri, telah menerangkan jika kandidat striker asing lainnya baru tiba di Palembang yakni tiga hari sesudah perayaan Natal pada 25 Desember.

"Saya belum bisa sebutkan sekarang siapa namanya. Pastinya, striker tersebut telah berasal dari benua Eropa berkulit putih," terang heri yang telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

"Yang pasti, manajemen juga sangat selektif dalam memilih pemain asing. Karena kalau tidak, klub akan sia-sia mengontraknya dengan durasi lama. Seperti halnya Serge yang dilihat dulu penampilannya di piala Gubernur Jawa Timur. Sedangkan striker asing yang satu ini, akan dilihat penampilannya di ajang Inter Island Cup (IIC) Januari mendatang bersama SFC," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

 

SRIWIJAYA FC SELEKSI STRIKER ASING

Artikel lainnya »