Travel Paket Umroh Plus Turki Istanbul

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel haji onh plus di Bekasi Selatan

saco-indonesia.com, Satu tersangka kasus pembunuh ketua organisasi kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Frengky Simatupang alias Frengky Tato yang berusia 42 tahun , telah berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (28/1) lalu.

“Satu pelaku yang bernama Abdi Manalu telah ditangkap dan petugas masih harus mengejar empat pelaku lainnya,”kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung.

Dijelaskan dia, setelah peristiwa pembunuhan sadis itu kemarin, tersangka Abdi akan berencana hendak kabur ke kawasan Binjai, Sumut.

Namun, petugas langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka. Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka Abdi bukan pelaku utama. Dari tangan Abdi, polisi telah berhasil mengamankan uang senilai Rp. 1,5 juta, yang diduga bayaran setelah melakukan aksi tersebut.

Seperti diberitakan Frengky Simatupang, warga Jalan Selambo, Gang Sofian Blok 2, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Patumbak, tewas dibantai di depan istrinya oleh OTK yang mengendarai 5 sepeda motor. Pembantaian tersebut diduga terkait permasalahan lahan tanah garapan


Editor : Dian Sukmawati

TERSANGKA PEMBUNUH KETUA ORMAS KEPEMUDAAN DITANGKAP

Artikel lainnya »