Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel haji khusus di Pancoran Mas

saco-indonesia.com, Pengguna Samsung Galaxy Note 3 kini telah bisa mengisi ulang dari baterai perangkat tersebut tanpa harus menggunakan kabel charger.

Hal ini dikarenakan Samsung telah telah mengeluarkan sebuah aksesoris resmi Galaxy Note 3 yang berupa cover lipat yang juga berfungsi sebagai wireless charger jika dihubungkan dengan charging pad yang kompatibel.

cover lipat yang bernama S-View ini telah diklaim Samsung dapat menjadi cover serbaguna yang mana tidak hanya untuk melindungi layar dan bodi smartphone saja , namun juga bisa digunakan untuk media isi ulang tanpa harus menggunakan kabel.

Berdasarkan lansiran tersebut, nantinya cover lipat ini juga akan menyediakan fitur lain yang telah mengizinkan penggunanya untuk dapat mengangkat telepon atau menolak panggilan langsung dari cover lipat tanpa perlu membuka layar utama.

Selain itu, cover lipat ini juga telah menyediakan tampilan menu shortcut ke beberapa menu favorit pengguna sebagai jalan pintas akses aplikasi yang lebih cepat.

Cover lipat S-View ini sendiri juga sudah tersedia melalui website resmi Samsung dengan dua varian warna hitam dan putih yang masing-masing telah dibanderol USD 70 atau setara dengan Rp 850 ribu.


Editor : Dian Sukmawati

SAMSUNG GALAXY NOTE 3 BISA DI CHARGE TANPA HARUS MENGGUNAKAN KABEL

Artikel lainnya »