umroh april

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh november di Cinere

saco-indonesia.com, Penerbangan dari dan tujuan Bandara Adisucipto telah ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan. Penutupan itu telah dilakukan karena hujan abu dari Gunung Kelud mengguyur kawasan bandara. Abu vulkanik juga sangat berbahaya bagi mesin pesawat.

"Penutupan telah dilakukan sampai batas yang belum ditentukan," ujar Humas Bandara Adisucipto, Faizal Indra Kusuma di Yogyakarta, Jumat (14/2).

Sejak pukul 06.00 pagi WIB, seharusnya Bandara Adisucipto sudah memberangkatkan beberapa pesawat dari maskapai Garuda, Lion Air dan Batavia. Setiap harinya, Bandara Adisucipto telah memberangkatkan lebih dari 30 penerbangan yang berada.

Meski telah terjadi penundaan penerbangan, namun hal tersebut tidak membuat para penumpang kecewa. Pasalnya mereka telah menyadari dengan kondisi tersebut dan justru sangat membahayakan jika melakukan penerbangan.

Yohanes, salah satu calon penumpang pesawat tujuan Jakarta juga mengatakan dirinya tidak masalah menunggu asalkan bisa sampai dengan selamat.

"Yang utama keselamatan, dipending enggak apa-apa," ujarnya singkat.


Editor : Dian Sukmawati

BANDARA ADISUCIPTO TUTUP AKIBAT KELUD

Artikel lainnya »