Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh akhir ramadhan di Limo
PALEMBANG, Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-58.

Pada pertandingan sepi penonton itu, Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai, tak ada gol yang dihasilkan.

Memasuki babak kedua, tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil yang dinantikan terjadi pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan.

Di tengah upaya menambah gol, Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67, wasit memberikan kartu merah kepada Diego, sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang.

Meskipun demikian, Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko, sehingga skor akhir tetap 1-0.

Pada pertandingan lain di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus Palembang, tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.
 
 
Sumber :ANT
Editor : Maulana Lee
INDONESIA BANTAI MAROKO 1-0

Artikel lainnya »