Jadwal Biaya Paket Promo Umroh Murah bulan April

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh Medan Satria

1. STMJ
Minuman yang terbuat dari susu, telur, madu, dan jahe ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Minumlah minuman ini dikala anda merasa lesu, lelah, dan kurang enak badan. Minum STMJ diyakini bisa memulihkan tenaga, menambah kekebalan dan menghangatkan tubuh anda.

2. Wedang jahe
Wedang jahe atau air jahe hangat sangat tepat dikonsumsi ketika sistem kekebalan tubuh menurun, terutama saat musim hujan di mana tubuh kita cukup rentan terserang berbagai penyakit seperti flu. Selain itu, minuman jahe dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah potensi stroke, hingga risiko serangan jantung.

3. Wedang ronde
Wedang ronde hampir sama dengan wedang jahe, namun menawarkan sensasi yang berbeda. Wedang ronde merupakan perpaduan antara wedang jahe dengan bola-bola ketan yang terdiri dari kacang dan gula. Bola-bola ketan ini cukup kenyal dan rasanya enak. Kacang yang terdapat dalam bola-bola ketan tersebut juga menawarkan segudang nutrisi yang baik bagi tubuh, sehingga mengonsumsi wedang ronde terutama di saat tubuh kurang fit adalah langkah yang tepat.

4. Bandrek
Minuman hangat tradisional asli Jawa Barat ini juga menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan. Sama seperti minuman tradisional lainnya, bandrek cukup efektif dalam menghangatkan tubuh. Dari bahan-bahannya saja, bisa diketahui bahwa bandrek adalah minuman kaya manfaat. Bandrek menawarkan keharuman rempah-rempah, terdiri dari kayu manis, serai, cengkih, pandan, tambahan gula dan sedikit garam.

5. Bajigur
Satu lagi minuman tradisional khas Jawa Barat adalah bajigur. Bajigur adalah minuman hangat yang terbuat dari santan, gula aren, garam, dan sedikit jahe. Kadangkala, penyajian bandrek biasanya juga ditambah dengan sedikit cengkaleng (kolang-kaling). Bajigur sangat cocok dinikmati ketika cuaca dingin. Kacang rebus, pisang rebus, dan ubi manis adalah ‘camilan’ yang tepat untuk menemani anda disaat menikmati bajigur.

Beberapa Minuman kaya manfa'at nya.

Artikel lainnya »