Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh Majalengka

saco-indonesia.com, Pagi ini, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan di rest area Gunung Kelud, Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km.

Apel rencananya juga akan diikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Nganjuk, Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang.

"Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan yang menjadi kebutuhan jika terjadi letusan," kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto.

Untuk dapat mengantisipasi terjadinya letusan, PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swedia, Hagglunds. Kendaraan itu telah didatangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim di Gresik Jawa Timur, pada Selasa (11/2) sore.

Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah dimanfaatkan pada saat erupsi di Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh di berbagai medan, mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi.


Editor : Dian Sukmawati

JK TERJUNKAN HAGGLUNDS DI GUNUNG KELUD

Artikel lainnya »