Paket Umroh bulan Januari

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh Gerogol

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini akan memeriksa tiga saksi terkait dalam kasus Tempat Pemakaman Bukan Umum Bogor (TPBU), Jawa Barat. Ketiga saksi dalam kasus TPBU adalah Dede Susiyani selaku ibu rumah tangga, zamzami selaku marketing, dan Himayawan Purwadi selaku Kepala Bagian Pelayan Hukum.

"Mereka juga akan diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat dikonfirmasi, Senin (3/2/2014).

Sebelumnya Direktur PT Garindo Perkasa, Nana Supriatna, dan Direktur Utama PT Garindo Perkasa, Sentot Susilo juga telah ditetapkan sebagai tersangka, karena diduga telah menyuap Ketua DPRD Bogor, Iyus Djuher. Iyus pun juga telah ditetapkan sebagai tersangka.
 
Selain mereka, KPK juga telah menetapkan tersangka lainnya, yakni pegawai honorer Pemkab Bogor Listo Welly Sabu, dan PNS Pemkab Bogor Usep Jumeno.


Editor : Dian Sukmawati

KPK PERIKSA 3 SAKSI KASUS TPBU

Artikel lainnya »