Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh Cilodong

saco-indonesia.com, Polisi telah mengantisipasi adanya pemotor yang telah melintas Jalan Layang Non Tol (JLNT) dari arah Tanah Abang-Kampung Melayu. Polisi telah menggelar razia usai ada kecelakaan yang telah menewaskan pengendara motor.

"Kita selalu antisipasi untuk dapat mencegah kendaraan yang telah melintas ke atas," ujar Kanit Lantas Polsek Tanah Abang Kompol Sujoko di lokasi, Selasa (28/1).

pemotor tetap membandel dari arah Kampung Melayu arah Tanah Abang. Mereka juga tetap menerabas JLNT yang tidak diperbolehkan dilintasi pemotor.

Setibanya di bawah, polisi yang berjaga langsung memberhentikan mereka. Polisi pun juga menindak mereka dengan memberikan sanksi tilang.

Namun, ada saja akal pemotor. Mereka telah berupaya selap selip ketika polisi sibuk menilang pemotor lainnya.

Sebelumnya, Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang telah memakan korban pada Senin (27/1) kemarin sekitar pukul 22.45 WIB. Suami istri yang mengendarai motor telah mengalami kecelakaan karena melawan arus menghindari polisi.


Editor : Dian Sukmawati

WANITA HAMIL TEWAS DI JLNT

Artikel lainnya »