Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh Banten

saco-indonesia.com, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah menyebut, macet dan banjir dapat menyebabkan infrastruktur ibu kota terhambat. Namun, dia juga bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI juga akan berupaya untuk dapat membangun Jakarta menuju kota internasional.

"Kita fokus ke situ, progresnya misalnya masuk ke industri-industri yang punya nilai tinggi. Ini juga akan kita pikirkan karena apa, infrastruktur kita terhambat karena macet dan banjir," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Menurut mantan wali kota Solo itu, apabila infrastruktur Jakarta akan dapat berjalan dengan baik, dia juga akan memikirkan untuk prestasi ibu kota yang sudah diciptakan. Sebab Jokowi juga menegaskan, dia akan fokus mengatasi macet dan banjir.

"Kalau infrastrukturnya sudah baik semuanya baru kita akan memikirkan prestasi-prestasi lainnya. Kalau belum apa yang harus kita lakukan. Artinya fasilitas kemacetan harus kita atasi, banjirnya bisa diminimalkan," kata Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi juga menambahkan, Pemprov DKI tahun ini telah memulai tahapan baru menuju Kota Jakarta berkelas internasional. "Saya kira kita sudah mulai kok dan ini kita kirim orang ke Taiwan untuk masuk ke manufaktur ke posisi ke atas," terang Jokowi.


Editor : Dian Sukmawati

JOKOWI SEBUT MACET DAN BANJIR HAMBAT PEMBANGUNAN JAKARTA

Artikel lainnya »