Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo paket umroh murah di Kepulauan Seribu

saco-indonesia.com, Waterproofing atau Water-resistant telah menggambarkan objek yang tidak dapat terpengaruh oleh air atau tahan terhadap peresapan / masuknya air, atau bisa juga objek yang dapat terlindungi oleh material yang tahan atau dapat menghalangi masuknya air. Material tersebut biasanya telah digunakan di lingkungan basah atau berada dibawah tekanan air.
 
Dibidang kontruksi, Waterproofing telah digunakan di bangunan seperti di basement, dak beton, gutter , tempat-tempat lembab, toilet, dan lain lain . Sebuah gedung atau struktur bangunan telah membutuhkan waterproofing karena beton tidak bisa tahan air atau berfungsi waterproof dengan sendirinya.

Sistem waterproofing konvensional yang sering digunakan adalah tipe membran, yang telah mengandalkan aplikasi satu atau lebih lapisan membran ( dengan berbagai tipe seperti bitumen, silicate, pvs, epdm, dan lain lain ) yang telah berfungsi sebagai pembatas antara air dengan struktur bangunan, mengahalangi masuknya air. Bagaimanapun, system membran tergantung dari aplikasi yang sempurna karena terbilang rumit. Jika terjadi kesalahan dalam pemasangan atau perlekatan dapat menyebabkan kebocoran.

Setelah lebih dari dua dekade, industri konstruksi telah mempunyai teknologi yang lebih maju dibidang material waterproofing, yaitu INTEGRAL WATERPROOFING SYSTEM. Sistem integral bekerja didalam matriks beton, tidak membentuk lapisan tetapi membuat bongkahan beton itu sendiri waterproof.


Editor : Dian Sukmawati

FUNGSI DARI WATERPROOFING

Artikel lainnya »