Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo paket umroh di Depok

saco-indonesia.com, Arema Cronus telah digadang sebagai salah satu kandidat kuat juara Indonesia Super League 2014. Menurut Kapten Persijap Jepara, Evaldo Silva, anak asuh Suharno ini juga merupakan tim yang paling siap dalam menyambut kompetisi kali ini.

"Arema lebih dari sekadar siap untuk menjalani kompetisi ini. Mereka merupakan calon juara," puji Silva.

"Persiapan mereka menjelang musim ini juga sangat bagus. Mereka banyak melakoni uji coba. Bahkan, mereka telah berhasil menjadi menjadi juara di tiga turnamen awal musim (Menpora Cup, Piala Gubernur dan Trofeo Persija, red)," imbuh pemain asal Brasil ini.

Silva dan kawan-kawan sendiri telah merasakan dahsyatnya permainan Arema. Dalam laga perdana kedua tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (03/02) kemarin , Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- dihajar 1-4 oleh tuan rumah.

Empat gol Arema di laga ini telah dicetak oleh Cristian Gonzales, Samsul Arif, Beto Goncalves dan Gustavo Lopes. Sementara, gol semata wayang Persijap telah dicetak oleh Ahmad Noviandani.

Sementara itu, Pelatih Arema, Suharno juga tak menampik bahwa timnya juga merupakan kandidat juara musim ini. Pelatih asal Klaten ini mengakui timnya memiliki persiapan yang bagus di pra-musim. Selain itu, Suharno menambahkan, mereka mendapat dukungan penuh dari pihak manajemen.

"Semua tergantung anak-anak. Kalau mereka mau, mereka bisa menang," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

'AREMA CRONUS KANDIDAT JUARA ISL 2014'

Artikel lainnya »