Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. penyelenggara haji plus

Sudah satu tahun KakaoTalk hadir di Indonesia dan aplikasi chatting ini mengungkapkan jika mereka telah miliki 15 juta pengguna di Indonesia.

Seperti dilansir TechinAsia (21/1), keberhasilan KakoTalk dalam mendapatkan 15 juta pengguna yang ter-registrasi ini juga tidak lepas dari pesatnya pertumbuhan pengguna KakaoTalk dari handset iPhone di Indonesia.

Berdasarkan lansiran tersebut, tercatat dalam satu bulan terakhir pengguna KakaoTalk yang berbasis iOS naik pesat dengan mencapai persentase hingga 320 persen.

Keberhasilan KakaoTalk menaikkan jumlah penggunanya di Indonesia ini juga merupakan hasil dari bentuk promosi mereka seperti memberikan voucher gratis ke restoran cepat saji ataupun bioskop.

Sayangnya, meskipun tercatat mengalami kenaikan jumlah pengguna, namun untuk saat ini KakaoTalk masih harus mengakui keunggulan aplikasi chatting lain seperti BBM, WhatsApp, Line, maupun WeChat yang memiliki jumlah pengguna lebih banyak.

KAKAOTALK TELAH MEMILIKI 15 JUTA PENGGUNA DI INDONESIA

Artikel lainnya »