Promo Biaya Umroh Murah di bulan Maret

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket umroh desember di Jakarta Selatan

Saco-Indonesia.com — Striker Brasil, Neymar, menegaskan bahwa mereka tak terpengaruh oleh sejumlah kritikan terhadap Selecao. Pemain yang baru saja bergabung dengan Barcelona ini justru yakin, Brasil kian menjanjikan usai menang 3-0 atas Perancis pada laga uji coba, Minggu (9/6/2013).

Brasil tengah mempersiapkan diri tampil di turnamen Piala Konfederasi, di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah. Banyak kalangan yang pesimistis tim Samba mampu merebut trofi tersebut. Namun, Neymar punya keyakinan bahwa mereka akan membuat semua prediksi itu keliru.

"Kami tidak bermain untuk semua kritikan, kami bermain untuk kami sendiri. Kami tak peduli apa yang dikatakan, karena hal terpenting adalah apa yang anda perlihatkan di lapangan," ujar pemain berusia 21 tahun ini seperti dikutip dari Goal.com, Senin (10/6/2013).

"Kami membuktikan bahwa kami bisa memenangi kompetisi itu."

Neymar gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Brasil, termasuk ketika melawan Perancis. Meskipun demikian, pelatih Luiz Felipe Scolari mengaku senang dengan penampilannya.

"Saya tidak setuju (dengan kritikan). Menurut analisisku, Neymar sudah melakukan apa yang saya minta. Cara dia bermain membuat saja nyaman," ujar Scolari.

Sumber :GL/http://saco-indonesia.com/myadmin/1243.php? mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana
Neymar Yakin Brasil Bisa Menjuarai Piala Konfederasi

Artikel lainnya »