Travel Umroh dan Haji Terbaik bulan Pebruari di Jakarta

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket umroh bulan september 2018

saco-indonesia.com, Pencuri motor sudah puluhan kali beraksi di wilayah Tangerang dan sekitarnya telah ditembak oleh Buser Polsek Pondok Aren, karena hendak kabur saat digiring oleh petugas mencari temannya.

Tersangka Ari Wibowo yang berusia 25 tahun , tersungkur telah ditembus timah panas petugas Polsek Pondok Aren di kawasan Bintaro sekitar pkl.19.00. “Dia juga hendak kabur saat menunjukan tempat persembunyian temannya dan penadah motor curiannya,” jelas Kanit Reskim polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala.

Pria yang sudah residivis ini juga sudah puluhan kali mencuri motor di parkiran warnet/ruko dan halaman rumah warga. Terakhir telah mencuri motor Honda B milik Dwi Cahyanto warga Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren.

Hasil dari pemeriksaan tersangka juga sudah puluhan kali mencuri motor dengan menggunakan kunci leter T bersama temannya di wilayah Pondok Aren, Ciledug, Ciputat dan Pamulang..”Kasusnya masih kami kembangkan untuk dapat meringkus temannya,” kata Sagala.


Editor : Dian Sukmawati

RESIDIVIS AMBRUK DITEMBAK

Artikel lainnya »