haji plus

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket umroh akhir ramadhan Bekasi

saco-indonesia.com, M Ryan Dermawijaya yang berusia (15) tahun , siswa kelas 3 SMPN 14 Kota Tangerang, tewas tersetrum setelah saat ingin mencoba menghidupkan mesin pompa air, Kamis (2/1). Warga Kampung Kelapa RT 01 RW 04, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang itu tidak menyadari jika stop kontak yang dia colokkan sudah dalam keadaan basah karena hujan.

Tetangga korban yang bernama Imit juga menuturkan, peristiwa itu telah terjadi sekitar sekitar pukul 9.30 WIB pagi. Saat itu Ryan sebenarnya juga sudah diperingatkan.

"Padahal anak tersebut juga sudah diperingatkan untuk tidak menghidupkan pompa air karena habis kehujanan rumah listriknya, ujar Imit.

Melihat Ryan seperti itu, Imit bersama tetangga kontrakan telah membawa korban ke rumah sakit Awal Bross di Kebon Nanas, Kota Tangerang. Namun nahas bagi Ryan, nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Sementara Hasyim, ayah Ryan, tak menyangka anaknya akan tewas seketika. Sebab, ketika peristiwa itu telah terjadi, dia juga sedang tidak berada di rumah kontrakannya itu.

Saya sedang bertugas, ujar Hasyim yang berprofesi sebagai petugas keamanan di Perumahan Elite Modern Land.

Ryan adalah anak kedua dari empat saudara. Dia dikenal anak yang penurut. "Saya juga tak menyangka pertemuan saya dengan Ryan tadi pagi adalah pertemuan terakhir," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

SISWA SMP TEWAS TERSETRUM

Artikel lainnya »