Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket haji umroh di Sukmajaya

saco-indonesia.com, Minimarket Alfamart Ahmad Yani yang berlokasi di samping RSUD Kabupaten Tangerang,  Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang , telah dibobol maling, Rabu (29/1) dinihari. Namun pelaku tidak berhasil mencuri uang, hanya menggasak puluhan dus rokok.

Aksi ini telah dinilai warga sangat berani karena lokasinya hanya beberapa ratus meter dari markas Polres Metro Tangerang. Koordinator Alfamart Wilayah Tangerang Supriyadi juga menjelaskan, peristiwa itu juga diketahui ketika salah satu karyawan, Slamet, telah membuka minimarket pukul 08.00 WIB.

Dia juga mendapati kondisi barang-barang sudah dalam keadaan berantakan. “Setelah dicek, ternyata atap di bagian gudang jebol, kemungkinan pelaku masuk lewat situ,” katanya.

Supriyadi juga menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang telah berhasil membobol toko sekitar pukul 04.55 WIB. Mereka telah menutup wajahnya dengan baju. “Mereka hanya mengambil rokok, kalau uang tidak ada yang hilang karena sudah disetorkan karyawan sebelum toko tutup. Jumlah kerugian masih kita hitung,” katanya.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna juga menyatakan, pihaknya juga masih harus menyelidiki kasus pencurian yang telah terjadi di Alfamart tersebut. “Kami juga sudah mengamankan CCTV untuk dapat mengembangkan kasus.


Editor : Dian Sukmawati

MINIMARKET DEKAT KANTOR POLISI DIBOBOL MALING

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »