paket haji plus

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket haji plus Beji

saco-indonesia.com, Seorang pemuda habis nyuntik putaw di rumah susun (Rusun) Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat, telah berhasil dibekuk polisi, Sabtu (8/2) malam.

Namun betapa kagetnya, disaat pria itu ditangkap, polisi telah berhasil menemukan alat suntik bercampur darah dipegang pemuda itu, Kini tersangak Risky,27, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, tak berkutik ketika petugas membekuk dan dari tangan pria pengangguran itu disita alat suntik yang habis dipakai pelaku. “Alat suntik ini milik teman pak, saya nggak pemakai kok malah dibekuk,” elak si pencandu pada petugas.

Kanit Rekrim AKP Polsek Johar Baru Mulyadi,SH,MH, telah menturkan tertangkap pria pemakai shabu itu sekitar pukul 21:00 malam, berawal disaat anggotanya dengan mengendarai sepeda motor sedang obeservasi di ketempat yang dianggap rawan.

Namun ketika polisi telah melintas di sepanjang lokasi kejadian, tiba-tiba saja melihat seorang lelaki berjalan santai sambil sempoyongan. Melihat pe-muda itu agak aneh-aneh hingga membuat petugas semakin curiga dan akhirnya disamperi.

Begitu pemuda itu berhasil diamankan petugas, polisi telah menemukan alat suntik yang habis dipakai pelaku. Untuk dapat mempertanggung jawab. Sementara pemuda tersebut telah diamankan ke kantor polisi

“Barang haram mengaku di beli dari temannya berinsial D di kawasan Johar Baru,” ujar Kanit Mulyadi, usai mengintrogasi pemuda itu.


Editor : Dian Sukmawati

PEMAKAI PUTAW DIBEKUK POLISI

Artikel lainnya »