Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. jadwal umroh november Tangerang

saco-indonesia.com, Kader Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika, telah meminta Ketua Harian PD, Syarief Hasan, berkonsentrasi untuk mengurus kasus hukum yang telah membelit anaknya, Rivan, di kasus pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan UKM. Pasek juga menyarankan Syarief Hasan mundur dari jabatan Ketua Harian Partai Demokrat.

"Lebih baik dengan kesadarannya mundur, dan fokus pada masalah yang telah dihadapi. Kalau dulu Mas Anas kan disuruh konsen untuk mengurus masalah hukum, Pak Syarif juga harus konsen ngurus masalah, kaya Videotron," kata Pasek sebelum membesuk mantan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, di KPK, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Menurut Gede Pasek, Syarif Hasan juga tidak mampu untuk menaikkan tingkat elektabilitas Partai Demokrat. "Saya kira kabinet PD perlu reformasi, karena harus diakui, kinerja kabinet PD tidak menunjang elektabilitas partai. Saya kira masih ada waktu pembenahan," ujar dia menambahkan.

Gede Pasek juga menambahkan Syarief Hasan tergolong menteri yang banyak masalah. Selain di kasus Kementerian UKM, kata Pasek, Syarief juga ada kasus di Kementerian ESDM. "Kalau dilihat dari kasusnya kan cukup banyak. Di Menko UKM ada, di ESDM ada," ungkap Gede Pasek.


Editor : Dian Sukmawati

HOME NEWS POLHUKAM SYARIEF HASAN DIMINTA URUS KASUS HUKUM YANG MEMBELIT ANAKNYA

Artikel lainnya »