Paket Promo Umroh Murah bulan Februari

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. hikmah umroh di bulan ramadhan

saco-indonesia.com, Juventus telah dipastikan akan dapat bermain melawan tim A-League All-Stars di Australia tahun depan. Bintang Sydney FC Alessandro Del Piero pun telah diyakini bakal akan mendapat kesempatan untuk dapat menghadapi mantan klubnya.

Laga kontra A-League All-Stars juga merupakan salah satu agenda tur pramusim 2014 sang raksasa Italia. Laga itu juga akan digelar di ANZ Stadium, Sydney, pada 10 Agustus.

Tim All-Stars juga akan diperkuat oleh para pemain terbaik dari Liga Australia. Salah satu kandidat kuatnya tentu saja Del Piero, yang pernah berseragam Juventus selama periode 1993-2012 sebelum hijrah ke klubnya sekarang.

Dilansir Four Four Two, Presiden Juventus Andrea Agnelli juga telah menyatakan bahwa La Vecchia Signora bakal akan mengusung kekuatan penuh ke Sydney nanti.

Tiket untuk laga A-League All-Stars vs Juventus bakal mulai dijual bulan Januari mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

DEL PIERO AKAN MENGHADAPI JUVENTUS

Artikel lainnya »