Jadwal Promo Umroh Murah bulan Maret

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. harga umroh november Bogor

Borussia Dortmund benar-benar melakukan persiapan terbiknya untuk melawan Real Madrid, Tim Jerman Itu tampil sangat memuaskan dengan mengalahkan Real Madrid 4-1.

Dortmund Menerima Kedatangan Madrid di Signal Iduna Park dengan tenang, Kamis (25/4/2013) dini hari WIB, Alhasil empat gol dilesatkan oleh Robert Lewandowski Pada menit kedelapan, 50, 55 serta penalty di menit ke-66. Sementara satu gol Madrid, diciptakan lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-42.

Dengan kemenangan ini Dortmund memperbesar peluangnya melaju ke babak final. Pasukan Kuning-Hitam tinggal membutuhkan hasil seri atau seandainya kalah tak kebobolan lebih dari tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Madrid, di Santiago Bernabeu, pada semifinal leg kedua, pekan depan.
 

Susunan Pemain
BORUSSIA DORTMUND
R Weidenfeller (Gk); M Hummels, Piszczek (Großkreutz 83′), N Subotić,  M Schmelzer, J Błaszczykowsi (Kehl 82′) , Bender,  Gündogan (Schieber 90+2′), M Reus, M Götze, Lewandowski

REAL MADRID
Diego López (Gk); Sergio Ramos, Pepe, Fábio Coentrão, Varane, Xabi Alonso (Kaka 80′), Modrić (Di Maria 68′), Özil, Khedira, Cristiano Ronaldo, Higuaín (Benzema 68′)

MADRID KALAH LAGI, DORTMUND MUNGKIN LOLOS!!

Artikel lainnya »