Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. harga umroh desember Ciwandan

saco-indonesia.com, Bentrokan antarwarga telah terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Minggu malam. Peristiwa ini diduga telah dipicu oleh tewasnya seorang bocah. Akibat dari bentrokan tersebut sejumlah bangunan ludes terbakar.

"Ada dari masyarakat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) infonya ada yang marah, kemudian memalang jalan," ujar Kabid Humas Polda Papua AKBP Pudjo kepada merdeka.com, Senin (30/12).

Mengenai penyebab utama, Pudjo juga mengaku masih belum mendapat informasi yang lebih lanjut. Dia juga belum dapat untuk memastikan adanya korban dan jumlah bangunan yang telah dibakar oleh warga.

"Secara umumnya kita cek apakah cerita yang didapatkan dari semuanya. Kapolres siaga di sana. Untuk lebih lengkapnya, data korban, juga masih belum," katanya.

Untuk saat ini, kata Pudjo, situasi di lokasi juga masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian yang dibantu dengan TNI. Namun dia juga belum dapat informasi apakah bentrokan sudah berhenti.

"Belum tahu kondusif atau enggaknya," tandas Pudjo.

Seperti yang diketahui, aksi saling serang antarwarga dengan parang, tombak, dan petasan, telah terjadi kemarin malam. Sejumlah tembakan peringatan juga sempat dilepaskan untuk dapat melerai bentrokan.


Editor : Dian Sukmawati

BENTROK WARGA YANG TERJADI DI MANOKWARI

Artikel lainnya »