Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. haji dan umrah gratis

saco-indonesia.com, Tim SAR akan terus melakukan evakuasi korban tenggelamnya KMP Munawar di perairan Sumbawa yang telah terjadi dini hari tadi. Hingga pagi ini, 3 korban tewas ditemukan.

"Tiga korban meninggal," kata anggota Kasi Operasi SAR Mataram, Lalu Wahyu Effendi ketika dikonfirmasi, Jumat (3/1)

Menurut Effendi, jumlah penumpang sebanyak 30 orang ditambah ABK dan nakhoda 15 orang. "Total ada 45 orang di kapal itu," ujarnya.

Sebelumnya, Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Munawar telah tenggelam di perairan Sumbawa, saat berlayar dari Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur, menuju Pelabuhan Poto Tano, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Peristiwa tenggelamnya kapal telah terjadi Jumat (3/2) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari.


Editor : Dian Sukmawati

 

KAPAL FERRY TENGGELAM DI SUMBAWA

Artikel lainnya »