Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar umroh ramadhan di Medan Satria

saco-indonesia.com, Semua wanita pasti juga ingin wajahnya akan terlihat segar dan sehat. Sehingga, banyak yang telah melakukan perawatan mahal atau bahkan telah membeli make-up yang diklaim bisa membuat wajah segar dan sehat. Padahal wajah segar dan sehat juga bisa didapat dengan cara alami.

berikut ini cara alami yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan wajah yang segar dan sehat sepanjang hari:

1. Lakukan gerakan di pagi hari
Jadikan gerakan sebagai hal pertama yang wajib Anda lakukan setelah bangun tidur misalnya dengan joging atau jalan cepat. Olahraga di pagi hari juga bisa'membangunkan' organ, tulang, dan otot setelah Anda melalui waktu tidur. Kegiatan itu juga bisa mengirimkan pesan 'kita sudah bangun!' ke otak kita.
Selain itu, tubuh juga bisa memompa darah lebih baik serta membuat tubuh akan lebih sehat dan tampak bersinar. Tidak harus ke gym, Anda juga bisa melakukan olahraga selama 15 menit dengan menyaksikan CD panduan, bersepeda, atau jalan mengelilingi komplek rumah Anda.

2. Gunakan air dingin atau sendok
Basuhan air es saat bangun tidur juga bisa membuka mata dan 'mengejutkan' otak Anda. Jika Anda cukup berani, putarlah keran ke pengaturan air dingin dan basuhlah diri Anda selama 10 detik, sebelum mulai beralih ke air hangat. Hal ini juga akan bisa membuat rambut Anda lebih bersinar. Cara lainnya, sebelum tidur masukkan sendok ke dalam freezer dan pagi harinya, kompres mata dengan menggunakan sendok tersebut.

3. Mempraktekkan aturan 20/20/20 sepanjang hari
Jika Anda menatap komputer sepanjang hari tanpa istirahat, cobalah berlatih 20/20/20 yang telah dikatakan dokter untuk dapat mengurangi ketegangan dan kemerahan mata. Ambil waktu 20 detik untuk bisa melihat sesuatu yang lain sambil berjalan 20 langkah setiap 20 menit.

4. Minum air sebanyak mungkin di siang hari
Coba siapkan air dalam botol besar di meja Anda sepanjang hari dan mengisinya saat habis. Air juga bisa menghidrasi organ tubuh serta otak kita sehingga kita tidak hanya merasa lebih terjaga tapi juga berkonsentrasi.

5. Tinggalkan ponsel di malam hari
Menurut para peneliti di Lighting Research Cente di Rensselaer Polytechnic Institute, mereka yang telah menghabiskan waktu dua jam untuk dapat menggunakan perangkat dengan layar LED seperti iPad atau iPhone memiliki tingkat melatonin yang lebih tinggi. Melatonin adalah senyawa kimia yang telah menghambat tidur hingga Anda bisa kurang istirahat dan tidak segar di keesokan harinya.


Editor : Dian Sukmawati

CARA ALAMI AGAR TUBUH TERLIHAT SEGAR

Artikel lainnya »