Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar umroh di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atut juga akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus suap Pilkada Lebak, Banten.

Atut tiba sekitar pukul 10.07 WIB, dengan menumpangi Pajero Sport hitam B 22 AAH. Saat turun dari mobil Atut telah dikawal oleh 10 orang ajudan, salah seorang memapahnya.

Atut hadir ke gedung kpk dengan mengenakan batik merah marun bermotif bunga-bunga, celana dan kerudung hitam. Wajah Atut juga terlihat pucat karena dikabarkan sakit setelah dijadikan tersangka. Saat dicecar sejumlah pertanyaan Atut hanya bungkam.

Polisi telah melakukan penjagaan ekstra ketat dengan menerjunkan 1.090 personel gabungan. Water cannon juga mejeng di pelataran halaman KPK.

Atut telah menjadi tersangka suap sengketa Pilkada Lebak yang juga menyerat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Aki Mochtar. Selain itu, Atut juga jadi tersangka proyek proyek alat kesehatan di Banten.


Editor : Dian sukmawati

RATU ATUT PENUHI PANGGILAN KPK

Artikel lainnya »