Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar umroh april 2017

Jakarta,Saco-Indonesia, Sekitar 700 aparat kepolisian dari Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya disiagakan untuk mengamankan sidang perdana Hercules di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang dijadwalkan akan digelar mulai pukul 09.00 WIB, Kamis (30/5) pagi.

Diungkapkan Kabag Ops Polres Jakbar, AKBP Agung, pengamanan jalannya sidang didukung oleh Rantis Polda Metro Jaya, dan disiagakan pula mobil water canon.

Sebelumnya, Hercules bersama dengan 50 rekannya ditangkap karena diduga membuat keributan di Srengseng, Kembangan, Jakbar pada 8 Maret 2013 lalu. Hercules diancam dengan lima pasal, diantaranya Pasal 160 KUHP tentang penghasutan, Pasal 368 KUHP karena pemerasan, Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dan UU Nomor 12 Tahun 1951 atau UU Darurat Kepemilikan Senjata.

Sumber:Elshinta

Editor:Liwon Maulana

Polisi Menjaga Sidang Perdana Hercules Sangat Ketat

Artikel lainnya »