umroh mei

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar umroh Tapos

saco-indonesia.com, Akibat dari hujan abu di Yogyakarta sejumlah sarana transportasi darat seperti bus dan taksi tidak dapat beroperasi.jalan-jalan Yogya juga terlihat sangat sepi dan tidak ada transportasi umum yang melintas. Seperti Jalan Taman Siswa dan Jalan Malioboro.

Menurut salah satu sopir bus, Suparyo, dia sengaja tidak beroperasi hari ini karena abu begitu tebal dan jarak pandang terganggu. "Kalau narik, nanti bahaya, jalan tidak terlihat, dan juga tidak ada penumpang," ujar Suparyo, Jumat (14/02).

Selain sarana transportasi, warga juga tidak untuk keluar rumah. Bahkan beberapa di antaranya juga menyatakan bolos kerja.

Salah satunya adalah Iqbal, seorang montir di bengkel di Jalan Solo. Ia tidak masuk kerja karena kondisi jalanan banyak tertutup abu.

"Kalau kerja ya apa ada yang servis motor dengan kondisi kayak gini, besok mungkin kalau hujan lebih enak kondisinya pasti baru banyak yang datang servis," ujarnya.

Banyak warga telah memilih berdiam diri di rumah. Agar tidak kena abu, rumah-rumah mereka ditutup rapat.


Editor : Dian Sukmawati

TRANSPORTASI DARAT DI YOGYA JUGA LUMPUH

Artikel lainnya »