umroh mei

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar haji onh plus di Cirebon

saco-indonesia.com, Martogi Marpaung yang berusia (49) tahun alias Yogi seorang pria paruh baya telah ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut. Yogi telah ditemukan di dalam kamar kosnya di lantai dua, Jalan Kebun Sayur RT 02/07, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Informasi dari Humas Polda Metro, Senin (30/12), jasad Yogi telah ditemukan setelah warga mencium bau tak sedap dari kamar kos di Jalan Kebon Sayur RT 02 RW 07 Nomor 2, Tanah Abang itu. Setelah membuka kamar itu, warga telah mendapati Yogi tewas secara mengenaskan. Penemuan jasad karyawan toko buku ini sontak telah membuat warga sekitar gempar warga sekitar.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (Olah TKP), polisi telah menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk dapat menghabisi nyawa Yogi. Kini, polisi juga masih menyelidiki siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Untuk kepentingan lebih lanjut, jasad Yogi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk dapat diautopsi. Kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Tanah Abang.


Editor : Dian Sukmawati

PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS

Artikel lainnya »