Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar haji onh plus Subang

saco-indonesia.com, Seorang suami yang tengah dalam proses cerai, tega menghajar punggung istrinya hingga memar. Perbuatan tersebut telah dilakukan saat sang suami meminta surat pernyataan cerai dan surat utang-piutang di Jalan Gereja, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tidak terima dengan ulah suaminya tersebut, korban Nurul Nia yang berusia 34 tahun , telah melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2) kemarin sore.

Menurut Nurul, sekira pukul 22.00 malam , suaminya Sasongko yang berusia 35 tahun , telah meminta surat pernyataan cerai dan surat utang-piutang. Ia pun telah bersiap mengambil surat yang diminta suaminya. Namun, sang suami tidak sabar dan langsung menghajar istrinya dari belakang.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga menyatakan, petugas juga masih harus mengembangkan kasus ini. “Sedang kami proses,” katanya.


Editor : Dian Sukmawati

SUAMI TEGA HAJAR ISTRI

Artikel lainnya »