paket haji plus

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar haji khusus di Subang

RIO DE JANEIRO, Saco-Indonesia.com — Brasil berhasil menghajar Perancis 3-0 pada laga persahabatan di Gremio Arena, Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Ketiga gol Brasil dicetak Oscar, Hernanes, dan Lucas Moura.

Setelah ditahan Inggris 2-2 pada laga persahabatan pekan lalu, Brasil berusaha tampil lebih tajam. Mereka mampu mendominasi dalam penguasaan bola.

Namun, Perancis memberi perlawanan ketat sepanjang babak pertama sehingga kreasi Brasil kerap menemui kegagalan.

Baru pada menit ke-54, usaha Brasil mendatangkan hasil. Umpan Fred dengan baik diselesaikan Oscar lewat kaki kanannya, membobol gawang perancis yang dikawal Hugo Lloris.

Keunggulan itu membuat Brasil semakin bersemangat, sementara Perancis mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun, Brasil tetap lebih dominan.

Pada menit ke-85, Brasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari serangan balik yang cepat, Hernanes kemudian mendapat umpan dari Neymar. Meski jarak dari gawang Perancis masih jauh, Hernanes mencoba melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Usaha sukses. Bola menusuk pojok kiri gawang Perancis tanpa bisa dicegah Lloris.

Pada menit ke-90, pemain Perancis melakukan pelanggaran kepada Marcelo di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih. Lucas Moura yang menjadi algojo dengan mudah membobol gawang Perancis, sekaligus memastikan kemenangan Brasil dengan skor 3-0.

Sepanjang laga, Brasil melakukan 16 kali percobaan mencetak gol, tapi hanya lima usaha yang tepat sasaran. Sebaliknya, Perancis hanya melakukan 8 percobaan, itu pun yang tepat sasaran cuma satu.

Susunan pemain
Brasil:
12-Julio Cesar, 2-Dani Alves, 3-Thiago Silva, 4-David Luiz, 6-Marcelo, 10-Neymar, 11-Oscar (7-Lucas Moura 65), 17-Luis Gustavo Dias (8 -Hernanes 81), 18-Paulinho, 19-Hulk (5-Fernando 65), 9-Fred (21-Jo 71)

Perancis: 1-Hugo Lloris, 2-Mathieu Debuchy, 3-Jeremy Mathieu, 4-Adil Rami, 5-Mamadou Sakho, 6-Yohan Cabaye (18-Bafetimbi Gomis 82), 7-Dimitri Payet, 8-Mathieu Valbuena (14-Alexandre Lacazette 70), 12-Blaise Matuidi (11-Clément Grenier 70), 19-Josua Guilavogui, 10-Karim Benzema (9-Olivier Giroud 71)

 

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://bola.kompas.com/read/2013/06/10/03533259/Brasil.Hajar.Perancis.3-0
Perancis Tersungkur Dibabat Brasil 3-0

Artikel lainnya »