Promo Umroh Lailatul Qodar Umroh 10 hari terakhir Ramadhan

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biro umroh bulan agustus 2018

saco-indonesia.com, Mikha Angelo bersama grup bandnya The Overtunes mengaku jika saat ini sedang menyiapkan debut single yang akan rilis pada bulan depan. Bahkan tahun depan, mereka akan menargetkan untuk debut albumnya.

Melempar single ke pasaran diakui Mikha untuk dapat mengetahui animo masyarakat terhadap keberadaan The Overtunes di belantika musik Indonesia.

"Kita juga lagi siapkan single, rencanaya akan rilis bulan depan. Jadi kita juga ingin mengetes dulu ke pasaran sebelum kita akan keluarkan album terbaru . Album targetnya tahun depanlah," kata Mika saat ditemui di Perayaan Ulang Tahun MNC TV ke-22, Kawasan TMII Jakarta Timur.

Kendati demikian, band yang telah digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle ini akan tetap membuat lagu yang nantinya akan masuk di album perdana mereka. Dalam waktu yang dekat ini mereka juga ingin melepas single ke pasaran dengan video klip yang baru digarap beberapa waktu lalu.

"Sekarang lagi bikin-bikin lagu, ngumpulin materi dulu," kata Mada. "Jadi itu video klip single baru kita yang akan dirilis bulan depan," tambah Reuben.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

BAND MIKHA ANGELO AKAN RILIS DEBUT ALBUM BULAN DEPAN

Artikel lainnya »