Paket Promo Umroh Murah bulan Februari

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biro umroh Bekasi Utara

saco-indonesia.com, Dalam kunjungan kerja selama tiga hari kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sempat meninjau ke pabrik tahu dan toko di Sumedang, Jawa Barat. SBY telah menyebut ada persoalan suplai kedelai dan stabilitas harga.

"Saya juga telah melihat industri rakyat, usaha mikro kecil dan menengah, industri tahu Sumedang ya, ada persoalan kedelai baik suplai maupun stabilitas harganya dan secara umum apa yang harus negara lakukan untuk kembangkan UMKM," ujar SBY, sebelum membuka ratas, pagi ini, di Kantornya, Jumat (7/2).

SBY juga telah mengingatkan kembali ketika UMKM mengalami krisis dan bagaimana pemerintah bisa meminimalisir hal itu. SBY juga berpesan kepada kepala daerah, Gubernur untuk dapat mendorong usaha rakyat kecil dan menengah di daerahnya masing-masing.

"Dulu waktu kita alami krisis, ekonomi kita, usaha kecil menengah kita rontok, itu akan bisa meminimalisir dampaknya, sekarang Alhamdulillah investasi terus tumbuh, bukan hanya usaha besar tapi juga kecil dan menengah tumbuh baik," ujar SBY.

"Saya sampaikan gubernur agar usaha kecil dan menengah ini di dorong," ujarnya lagi.

Dalam kunjungan kerja, SBY beserta rombongan telah mengunjungi pabrik dan toko tahu Palasari di Jalan Mayor Abdurachman, Sumedang Utara, Jawa Barat. SBY juga sempat mencicipi tahu yang digoreng oleh Bu Ani Yudhoyono yang ikut meninjau dalam rombongan.


Editor : Dian Sukmawati

SBY PERINTAHKAN GUBERNUR IKUT KEMBANGKAN UMKM

Artikel lainnya »