Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biro haji khusus di Lebak

saco-indonesia.com, Sukses dengan konser 30 tahun berkarya, Yovie Widianto telah merilis album yang bertajuk Yovie and His Friends 'Irreplaceable #Takkan Tergantikan'. Album tersebut telah berisikan 11 lagu yang juga dibawakan pada saat konser. 11 lagu tersebut telah dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi yang memang sudah dipilih langsung oleh Yovie.

"Cantik" (5 Romeo), "Mantan Terindah" (Raisa), "Together We Will Shine" (Andien), "Kekasih Sejati" (Hedi Yunus), "Andai Dia Tahu" (RAN), "Suratku" (Alexa), "Satu Mimpiku" (Marcell), "Janji Diatas Ingkar" (Rio Febrian), "Cinta Kita Sama" (Mario dan Chewy), "Galau" (3 Cinta), dan "Cinta Sudah Lewat" (PHI).

Selain kemampuan olah vokal yang telah dimiliki dan kedisiplinan si penyanyi, dalam memilih penyanyi yang bekerja sama dengannya juga memiliki faktor kedekatan.

"Kedekatan itu komunikasinya gampang, saya juga melihat artis yang disiplin yang senang latihan, yang paling penting itu, karena kita telah menyatukan konsep," papar Yovie Widianto saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan kemampuan olah vokal yang telah dimiliki oleh penyanyi-penyanyi pilihan Yovie, dirinya juga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses rekamanya.

"Direkam live studio hanya satu shift, masing-masing penyanyi akan menyanyi 2 atau 3 kali kira-kira begitu," pungkas Yovie.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

ALBUM BARU BERTABUR BINTANG

Artikel lainnya »