Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biro haji di Cimahi

Hampir satu pekan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang di kawasan laut China Selatan masih menjadi misteri. Dunia penerbangan di Indonesia telah diminta untuk mengambil hikmah dari insiden hilangnya pesawat yang telah melibatkan 239 penumpang tujuan Beijing, China itu.

Anggota Komisi V DPR Marwan Jafar juga mengaku prihatin dengan peristiwa hilangnya pesawat yang juga mengangkut 7 orang warga Indonesia itu. Menurut dia, banyak hikmah yang harus diambil atas insiden tersebut.

"Saya kira dunia penerbangan Indonesia juga harus mengambil hikmah dari peristiwa itu," ujar Marwan , Kamis (13/3).

Dia juga menilai, kejadian ini sudah harus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan penerbangan Indonesia. Termasuk kesiapan mesin pesawat sebelum tinggal landas maupun pemeriksaan kelengkapan dokumen penumpang di bandara.

"Kita juga harus hati-hati semuanya, dicek-cek semuanya, dikontrol semuanya," tutur dia.

Kendati demikian, Ketua Fraksi PKB DPR ini juga menilai, kinerja penerbangan Tanah Air sudah cukup bagus. Sehingga hanya perlu meningkatkan kewaspadaan.

"Saya kira sudah bagus," imbuhnya.

'Indonesia harus ambil hikmah dari insiden Malaysia Airlines'

Artikel lainnya »